Sabtu, 30 Januari 2016

IPK dan PP Kembali Bentrok di Kawasan Asia, Wahidin dan Sutrisno Medan

IPK dan PP Kembali Bentrok di Kawasan Asia, Wahidin dan Sutrisno Medan

IPK dan PP Kembali Bentrok di Kawasan Asia, Wahidin dan Sutrisno Medan - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Medan kembali harus mengamankan bentrok yang terjadi di jalan asia ,wahidin dan sutrisno yang di lakukan oleh anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang terlibat bentrokan dengan anggota Pemuda Pancasila (PP) hari ini 30 januari.

Selain mengamankan puluhan pemuda yang mengenakan seragam kebesaran organisasi IPK, polisi juga mengamankan puluhan broti, besi panjang, pisau bahkan kelewang dari lokasi penangkapan tersebut.

"Mereka yang dibawa dari lokasi bentrokan itu masih diperiksa oleh penyidik. Petugas juga masih melakukan pengamanan di lokasi, supaya menghindari adanya bentrokan susulan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram.

Motif bentrokan ini belum diketahui secara pasti. Pertikaian antara PP dengan IPK ini memang sering terjadi. Bahkan, di awal bulan April kemarin, bentrokan antarkedua kubu terjadi di kawasan Marelan. Jauh hari sebelumnya, kedua kubu juga sering terlibat benturan fisik.

Masyarakat di himbau supaya menghindar dari lokasi bentrok agar tidak terjadi hal yang tidak di dinginkan.

Baca juga artikel Mau Perpanjang Umur ? Pandangi Payudara Istrimu Selama 10 Menit Per Hari

1 komentar: