Kamis, 28 Januari 2016

Mau Perpanjang Umur ? Pandangi Payudara Istrimu Selama 10 Menit Per Hari

Mau Perpanjang Umur ? Pandangi Payudara Istrimu Selama 10 Menit Per Hari

Mau Perpanjang Umur ? Pandangi Payudara Istrimu Selama 10 Menit Per Hari - Percaya atau tidak, menurut sebuah studi, memandang payudara istri selama 10 menit dalam setiap hari itu diyakini mampu untuk memperpanjang usia seorang pria sampai lima tahun.

Dilansir laman Times of India, studi yang dilakukan di Jerman tersebut menunjukkan kalau setiap pria yang memandang payudara istrinya selama 10 menit setiap harinya itu bisa hidup lima tahun lebih lama.

Studi yang sudah dipublikasikan di New England Journal of Medicine itu juga mengklaim kalau dengan waktu 10 menit yang dihabiskan oleh seorang pria demi memandang payudara istrinya itu sama dengan dia sudah melakukan olahraga di pusat kebugaran selama 30 menit.

Temuan tersebut didapatkan setelah meneliti sebanyak 200 pria selama lima tahun.

Pria yang rutin memandang payudara istrinya setiap hari ternyata akan mengalami berbagai kondisi kesehatan yang baik, seperti tekanan darahnya akan menurun, menderita lebih sedikit penyakit jantung dan juga terhindar dari kondisi jantung yang berdebar dengan cepat sekali.

Ahli gerontologi, Dr karen Weatherby menjelaskan kalau gairah seksual memicu sirkulasi darah yang lebih baik. Dan hal tersebut berarti secara otomatis akan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Baca juga artikel Jangan Pernah Malu Kalau Orang Tuamu Bukanlah Orang Kaya

0 komentar:

Posting Komentar