Selasa, 09 Februari 2016

6 Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Yang Montok

6 Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Yang Montok

6 Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Yang Montok - Seorang cewek berjuang mati-matian untuk mendapatkan badan yang langsing, mulai dari diet ketat sampai olahraga ekstra untuk bisa mendapatkan perhatian khusus dari cowok. Tetapi tahukah Anda kalau sebenarnya cowok lebih menyukai cewek yang montok ketimbang cewek langsing?

Berikut ini beberapa alasan kenapa seorang cowok lebih menyukai cewek yang bertubuh montok:

  • Aset yang tersembunyi

Dengan diet yang teratur, seorang cewek bertubuh montok dapat berevolusi menjadi wanita bertubuh sempurna di mata pria. Contohnya Kim Kadarsian, aura bintangnya semakin keluar berkat diet teratur yang dia jalani.

  • Luar biasa di ranjang

Seorang cewek berbadan montok cenderung lebih mendominasi di ranjang ketimbang cewek langsing yang cenderung pasif.

  • Lekuk tubuh

Kebanyakan pria beranggapan kalau cewek berbadan montok lebih mempunyai lekuk tubuh ketimbang cewek langsing. Bagian tubuh seperti payudara dan bokong merupakan nilai plus untuk cewek yang berbadan montok.

  • Teman makan yang seru

Seorang cewek yang berbadan montok lebih asyik diajak makan karena mereka tidak mempunyai pantangan makanan apapun, makan kudapan sampai makanan berat sekalipun pasti akan dilahap tanpa khawatir.

  • Lebih kreatif

Seorang cewek dengan tubuh langsing pasti lebih percaya diri dan cenderung cuek dengan penampilannya. Berbeda dengan cewek yang berbadan montok. Mereka justru lebih kreatif dalam urusan fashion, terutama fashion yang menonjolkan aset berupa lekukan tubuh.

  • Enak dipeluk

Ini dia alasan yang paling masuk akal. Karena mempunyai badan yang montok maka seorang cewek akan sangat nyaman dapat dipeluk.

Baca juga artikel Peringatan!!! Curhat Dengan Lawan Jenis Bisa Memicu Perselingkuhan

0 komentar:

Posting Komentar