Jumat, 26 Februari 2016

6 Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Secara Diam-Diam

6 Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Secara Diam-Diam

Berita Menarik - Kita tak akan pernah mengira kalau ada seorang teman atau bahkan sahabat yang secara diam-diam menyukai atau mencintai kita. Hal ini mungkin saja sudah terjadi sejak lama tetapi kita kurang peka sehingga kita tidak mengetahui akan hal itu.

Jadi seumpama kita lebih bisa merasakan, mungkin kita sudah pacaran dengan teman kita tersebut. Sebenarnya mudah mengetahui ciri-ciri teman yang seperti itu. Yaitu dengan melihat setiap gerak-geriknya juga cara berteman dia dengan kita wajar atau tidak. Kalau kamu tetap belum mengerti. Mungkin kamu perlu mengetahui ciri-ciri orang yang naksir atau mencintaimu seperti di bawah ini.

Berikut ini 6 Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Secara Diam-Diam

  • Selalu mau tahu kebiasaanmu

Ciri pertama yaitu dia selalu mau mengetahui keseharian atau kebiasaanmu. Hal ini di karenakan dia peduli dengan kamu. Dan untuk mendapatkan semua itu, dia akan secara langsung menanyakan padamu atau bisa juga melalui orang yang paling dekat denganmu. Kalaupun dia tak bisa mendapatkannya, setidaknya dia sudah berusaha untuk mencari tahu.

  • Sebisa mungkin selalu berkomunikasi dengan kamu

Ciri orang yang naksir kamu diam-diam yang kedua, dia akan berusaha supaya bisa selalu berbincang, smsan, telfonan, chat di medsos atau apapun yang penting bisa berkomunikasi denganmu. Kalau dia bukan teman dekatmu dan kamu bersikap cuek dengannya. Maka dia akan terus berusaha untuk dapat bertukar kata denganmu meskipun cuma satu atau dua kata saja. Gampangnya saja suka menyapa. Dan seandainya dia jarang bertemu lagi atau putus komunikasi denganmu, dia akan terus mencari dan dalam waktu yang tak lama dia akan menemukanmu meskipun melalui facebook, twiter, atau sejenisnya. Dan kalau itu terjadi maka teman-teman yang ada di daftar namanya ada yang mirip denganmu karena dia mengira itu adalah kamu.

  • Ingat kejadian masa lalu

Selanjutnya Kalau ada teman yang suka padamu, bisa di ketahui kalau dia akan selalu ingat dengan kejadian-kejadian yang pernah kalian jalani bersama. Untuk mengetahuinya, kamu dapat tanyakan langsung pada dirinya dengan alasan sekedar mau tahu. Bahkan mungkin saja apa yang dia ceritakan kembali sudah hilang dari ingatanmu.

  • Tahu kesukaanmu

Orang yang secara diam-diam suka denganmu pasti tahu tentang apa yang kamu suka. Kalau dia mampu atau ada kesempatan, dia akan berusaha untuk memberikan atau menunjukannya. Misalnya saja tempat yang indah ataupun barang yang kamu suka. Kalau itu merupakan sebuah tempat, maka ada kemungkinan dia akan membuat acara di tempat itu dan kamu di ajak juga meskipun dengan teman yang lainnya atau di lakukan secara berkelompok.

  • Perhatian

Orang yang menaruh hati diam-diam, dia akan selalu memberi perhatian. Perhatiannya memang tidak berlebihan tetapi perhatiannya itu tidak selayaknya seperti teman biasa.

  • Selalu kasih solusi

Orang yang seperti ini tak akan suka kalau kamu merasa sedih atau menderita. Sebisa mungkin dia akan berusaha untuk membantu atau setidaknya memberi pendapat kalau kamu sedang ada masalah. Dan orang seperti ini akan selalu berusaha untuk menjadi teman curhatmu. Kalau itu terjadi dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendengarkan dan memberikan pendapatnya padamu. Dan seandainya pendapat atau masukannya di terima, dia pasti akan merasa sangat senang sekali.

Baca juga artikel Pertama Dalam Sejarah, Pemotor ini di Tilang di Depan Rumah Sendiri, yuk Bantu Share !!!

0 komentar:

Posting Komentar