Selasa, 15 Desember 2015

Balita Tewas Karena Ibunya Sibuk Bermain Smartphone

Balita Tewas Karena Ibunya Sibuk Bermain Smartphone

Balita Tewas Karena Ibunya Sibuk Bermain Smartphone - Menjadi orang tua harus memberikan perhatian penuh dan pengawasan pada anak-anak, terutama untuk anak-anak yang masih berusia belia. Banyak kejadian buruk yang terjadi gara-gara pihak orang tua lalai dalam menjaga anak-anak.

Salah satu peristiwa akibat kelalaian orang tua terjadi baru-baru ini di Tiongkok. Seorang ibu mengalami kesedihan mendalama gara-gara kehilangan putranya.

Balita yang masih berusia 2 tahun tersebut tewas tertabrak mobil SUV di depan mall Zhengzhou, Tiongkok. Balita yang masih kecil ini lepas dari pengawasan ibunya yang asyik terpaku bermain smartphone miliknya. Sang ibu yang ceroboh tidak mengawasi anaknya yang masih kecil, saksi mata mengatakan, kalau si ibu sibuk main smartphone.

"Awalnya balita itu bermain-main di trotoar, lalu berlari ke jalanan dan tertabrak mobil," ucap saksi mata.

Sang ibu akhirnya menyesali apa yang sudah terjadi, Tetapi telah terlambat. Sementara itu, Wang si penabrak sekarang tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Pihak kepolisian tak sepenuhnya menyalahkan Wang, ibu dari balita tersebut juga bersalah atas kelalaiannya. Baik Wang maupun sang ibu mendapatkan ancaman pidana.

Baca juga artikel Mitos Makan Kacang Bikin Jerawatan

0 komentar:

Posting Komentar