Jumat, 04 Desember 2015

Gary Neville Terhambat Akan Bahasa

AXIOOPOKER.COM ADALAH SITUS AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Gary Neville Terhambat Akan Bahasa - Gary Neville yang sekarang ditunjuk sebagai pelatih baru bagi Valencia nampaknya memiliki tugas yang berat. Tidak cuma membawa nama El Che bangkit, namun Neville juga harus dapat mengatasi kendala lain nya yaitu bahasa Spanyol, seperti yang pernah dialami oleh David Moyes pada Real Sociedad.

Gary Neville Terhambat Akan Bahasa

Agen Bola

Ia tidak memiliki pengalaman untuk melatih klub profesional, Neville sendiri dipilih sebagai pengganti Nuno Espirito Santo yang mengundurkan diri dikarenakan permainan buruk Valencia pada awal musim ini. Dalam hal ini pula yang membuat Gary diragukan oleh beberapa pihak akan bisa menjawab tantangan yang telah diberikan oleh Peter Lim, owner klub dan sekaligus adalah sahabat dekatnya.


Gary yang selama ini hanya jadi analisis seoakbola di Sky Sports dan assisten pelatih timnas Inggris yaitu Roy Hodgson. Sementara itu, Valencia punya catatan buruk dengan pelatih yang masih hijau, yaitu Mauricio Pellegrino, yang pada tahun 2012 dan hanya bisa bertahan selama 6 bulan.

Semua tantangan itu akan terasa semakin berat saat Gary bakal terhambat soal masalah bahasa, di mana hampir setiap pemain Valencia menggunakan bahasa latin khususnya Spanyol. Cuma asisten pelatih, yaitu Phi Neville, dan kiper Matt Ryan yang dapat berbahasa Inggris.

Hambatan ini pula yang akan dihadapi oleh Moyes pada saat ia menangani Real Sociedad. Hanya dalam kurun waktu 1 tahun Moyes bertahan di sana sebelum akhirnya dipecat karena penampilan buruk Sociedad pada musim ini.

"Yang paling sulit ialah dia harus dapat menggunakan bahasa Spanyol dan membiasakan diri dengan sepakbola disana. Mayos tidak beradaptasi dengan sepakbola Spanyol, ia juga tidak belajar bahasa Spanyol, lalu tidak berhubungan dekat dengan pemain Sociedad, dan tidak bisa menerapkan apa yang telah menjadi filosofinya. Dia benar-benar jadi bencana bagi mereka," ucap eks kiper Valencia pada tahun 1998 sampai 2008, Santiago Canizares, kepada Telegraph.

"Apa yang Neville harus perbuat segera ialah cepat beradaptasi dengan Liga Spanyol dan harus cepat berbahasa Spanyol. Coba lihat kembali Pep Guardiola. Dia tidak dapat berbahasa Jerman semasa menandatangi kontrak dengan Bayern, tapi ia bicara dengan memakai bahsa Jerman pada jumpa pers pertamanya. Seperti itulah harusnya,"tambah Canizares.

Gary Neville Terhambat Akan Bahasa

-Posted By-

Master138

0 komentar:

Posting Komentar