Sabtu, 05 Desember 2015

Eddie Howe : Saya Bangga Dengan Para Pemain

Eddie Howe : Saya Bangga Dengan Para Pemain - Tim promosi Bournemouth berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea. Hasil positif itu membuat suasana ruang ganti The Cherries amat emosional usai pertandingan.

Eddie Howe : Saya Bangga Dengan Para Pemain

Agen Bola


ESPN membukukan Bournemouth kalah dalam penguasaan bola 37:63. Bournemouth meladeni permainan Chelsea di babak pertama tapi kemudian bertahan di babak kedua tercatat membuat lima shot on goal dari 15 percobaan. Sementara, Chelsea membuat 16 percobaan dengan enam yang tepat sasaran.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dinihari WIB, Bournemouth menang tipis 1-0 atas tuan rumah, Chelsea. Glenn Murray membobol gawang The Blues di menit ke-82,

"Saya rasa pertahanan kami tak terlalu buruk-buruk amat musim ini. Itu hanyalah kesalahan orang per orang. Tapi para pemain mau tahu dan bekerja keras untruk menghadapi pertandingan berikutnya dan masing-masing mencoba untuk meningkatkan kemampuannya.

"Di babak pertama pertandingan berjalan relatif imbang. Memasuki babak kedua kami bertahan. Saya rasa kami memang tampil bagus. Ada banyak yang bertanya-tanya soal pertahanan kami dan kami menjawabnya hari ini," kata Eddie Howe, manajer Bournemouth, seperti dikutip BBC.

Dengan hasil itu, Bournemouth naik ke posisi ke-17 dengan 13 poin. Chelsea masih terpuruk di posisi ke-14 dengan perolehan 15 poin dari 15 laga.

"Kemenangan itu membuat ruang ganti menjadi amat emosional. Saya bangga kepada para pemain," jelas dia.
- Posted By -

Viva368

0 komentar:

Posting Komentar