Sabtu, 05 Desember 2015

Selamat Datang Kembali Ribery

AXIOOPOKER.COM ADALAH SITUS AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Selamat Datang Kembali Ribery - Bayern Munich sudah diperkuat Franck Ribery lagi setelah absen panjang. Ribery pun menandai comeback-nya dengan cara yang impresif meskipun Bayern ditaklukkan Borussia Moenchengladbach 1-3.

Agen Bola

Setelah menyisir sisi kanan pertahanan Gladbach, operan Ribery kepada Thomas Mueller menemui Arturo Vidal yang diselesaikan Ribery dengan sontekan dari jarak dekat. Itu adalah gol ke-105 Ribery dalam 300 penampilan di semua laga kompetitif dalam seragam Die Roten.

Winger Prancis itu baru masuk ke lapangan Borussia-Park di menit ke-75 untuk menggantikan Robert Lewandowski. Hanya enam menit di atas lapangan, Ribery langsung mencetak gol kendati tak dapat menghindarkan Bayern dari kekalahan.

"Kami gembira untuk dia, karena cedera panjang yang dialami sekarang dia sudah bisa bermain lagi," kata pelatih Bayern Josep Guardiola di Soccer Way.

Merayakan golnya, Ribery mengambil bola dari gawang Gladbach sembari membuat simbol 'OK' dengan tangannya. Ya, Ribery telah kembali setelah absen nyaris selama sembilan bulan usai terakhir kali tampil saat melawan Shakhtar Donetsk pada Maret silam.

"Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Kami mestinya bisa memimpin dua atau tiga gol di babak pertama. Malahan Gladbach yang bisa mencetak gol dalam satu-satunya peluang yang dimiliki. Sekarang kami mesti melupakan ini dan menatap ke depan," cetus Ribery.

Comeback manis Ribery tak semanis hasil akhir yang diterima Bayern. Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Bayern di Bundesliga 2015-16 setelah membukukan 13 kemenangan dan sekali imbang.

- Posted By -

Viva368

0 komentar:

Posting Komentar