Minggu, 06 Desember 2015

Klop : Gol Moreno Harusnya Disahkan

AXIOOPOKER.COM ADALAH SITUS AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Klop : Gol Moreno Harusnya Disahkan - Juergen Klopp mempertanyakan keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol Alberto Moreno. Namun, di balik protesnya tersebut, Klopp lagi-lagi mengakui bahwa Newcastle United pantas menang.

Klop : Gol Moreno Harusnya Disahkan

Agen Bola

Lalu datang sebuah momen pada menit ke-80 ketika crossing James Milner ke sisi kiri disambut sepakan voli Alberto Moreno yang menjebol jala Rob Elliot. Sayangnya, gol itu dianulir karena Moreno telah ada dalam posisi off-side.

Pada laga yang dihelat di St James' Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB, Liverpool memang mendominasi Newcastle namun mereka kesulitan menciptakan peluang. Dari total 10 upaya percobaan, hanya satu yang menemui sasaran.

Sementara, Newcastle lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik yang berbuah hasil ketika di menit ke-68, Martin Skrtel yang coba menahan tembakan Georginio Wijnaldum malah membelokkan bola ke gawang sendiri.

Rentetan empat kemenangan beruntun Liverpool terhenti dan Klopp pun mengaku kecewa dengan keputusan wasit itu. Namun, manajer asal Jerman itu tak bisa melakukan apapun selain memberi selamat atas penampilan oke Newcastle di laga tersebut.

Padahal dalam tayangan ulang, posisi Moreno on-side dan Divock Origi-lah yang berada dalam posisi off-side. Jika saja gol itu disahkan, maka kedudukan akan imbang 1-1 dan bisa saja hasil berbeda akan dituai Liverpool, yang akhirnya kalah 0-2 setelah Wijnaldum mencetak gol kedua timnya di masa injury time.

"Beberapa hari lalu kami tampil sangat brilian, hari ini kami tidak tampil bagus. Kadang-kadang memang bisa seperti itu," sambungnya.

"Dia (hakim garis) akan bilang bahwa dia harusnya melihat itu, saya pikir itu sangat jelas (tidak offside). Mungkin kami pantas mendapat satu poin, kadang Anda butuh mendapat poin dengan bermain jelek. Tapi, jika ada tim yang pantas menang maka itu adalah Newcastle," tutur Klopp seperti dikutip BBC.

0 komentar:

Posting Komentar