Kamis, 03 Desember 2015

Perez : Kasus Cheryshev Bukan Salah Benitez

Perez : Kasus Cheryshev Bukan Salah Benitez - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, ikut dikritik pada kasus Denis Cheryshev. Benitez dianggap lalai lantaran memainkan Cheryshev, yang seharusnya menjalani hukuman larangan tampil.

Perez : Kasus Cheryshev Bukan Salah Benitez

Agen Bola

"Tidak ada orang yang melakukan kelalaian di Real Madrid. Itulah kesimpulan kami setelah berbicara dengan tim legal klub."

Kendati demikian, Benitez mendapatkan pembelaan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Bos besar Los Blancos itu menilai Benitez tak bersalah lantaran tidak diberitahu bahwa Cheryshev punya "utang" hukuman.

"Kami tidak diberikan pemberitahuan, tidak pula diberikan pesan. Tidak masuk akal jika si pemain disebut tidak sadar akan hukumannya ketika dia tidak diberitahu sama sekali," ujar Perez seperti dilansir Soccerway.

AXIOOPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA


Cheryshev mendapatkan tiga kartu kuning pada tiga laga Copa del Rey musim lalu, ketika dirinya memperkuat Villarreal. Dengan tiga kartu kuning itu, dia otomatis mendapatkan larangan tampil satu laga.

"Seperti semua Madridista, Benitez juga sedih karena situasi seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Jika si pemain tidak tahu (kalau dia dilarang tampil), jelas dia tidak bisa memberitahu yang lainnya juga," kata Perez.

Akibat menurunkan pemain yang seharusnya dilarang tampil, Madrid pun terancam didiskualifikasi dari Copa del Rey. Namun, kode etik turnamen pasal 41 menyebutkan, hukuman diskualifikasi bisa dibatalkan, jika pihak yang bersangkutan tidak diberitahu secara langsung. Inilah yang kemudian menjadi pegangan Madrid.

Namun, karena Villarreal tersingkir pada laga di mana Cheryshev mendapatkan kartu kuning ketiganya, Cheryshev belum sempat menjalani hukuman tersebut. Madrid sendiri mengklaim kalau mereka tidak diberitahu soal hukuman itu, baik oleh RFEF (federasi sepakbola Spanyol) atau Villarreal.

0 komentar:

Posting Komentar