Rabu, 02 Desember 2015

Liverpool Di Tantang Oleh Stoke

Liverpool Di Tantang Oleh Stoke - Empat tim Premier League berhasil lolos ke semifinal Piala Liga Inggris. Hasil undian selanjutnya mempertemukan Manchester City dengan Everton, sedang Liverpool melawan Stoke City.

Liverpool Di Tantang Oleh Stoke

Agen Bola

Undian semifinal lantas dilakukan tak lama setelah laga Soton vs Liverpool pada Kamis (3/12/2015) dinihari WIB tadi tuntas. Hasilnya City akan menghadapi Everton dan Liverpool ditantang Stoke.

Empat tim telah memastikan memijak semifinal usai melakoni laga babak kelima alias perempatfinal pada 1 dan 2 Desember tengah pekan ini. City menyingkirkan Hull City, Everton mengatasi Middlesbrough, Stoke melewati Sheffield Wednesday, dan terakhir Liverpool menaklukkanSouthampton.

AXIOOPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA


Tanggal untuk pertandingan-pertandingan tersebut sejauh ini belum definitif, namun laga-laga leg pertama dipastikan berlangsung di pekan selepas 4 Januari dan leg kedua selepas 25 Januari. Final akan berlangsung pada 28 Februari mendatang di Wembley.

Babak semifinal sendiri akan digelar dalam dua leg. Everton dan Stoke akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah untuk masing-masing lawannya.

Liverpool Di Tantang Oleh Stoke

- Posted By -

Master138


0 komentar:

Posting Komentar