Selasa, 08 Desember 2015

Rummenigge : Saya Tidak Mood

Rummenigge : Saya Tidak Mood - Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, santai menanggapi rumor ketertarikan Real Madrid kepada Robert Lewandowski. Sisa kontrak Lewandowski bersama Bayern masih panjang.

Rummenigge : Saya Tidak Mood

Agen Bola

"Melihat kontraknya sedikit saja kami langsung tahu bahwa kami tak perlu gugup menanggapi masalah ini," ujar Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

Madrid dikabarkan berniat untuk mendatangkan Lewandowski pada musim depan. Pembicaraan dengan agen Lewandowski juga disebut sudah dilakukan.

Bayern, sebagai klub pemilik Lewandowski, merasa tidak perlu khawatir dengan kabar tersebut. Pasalnya, penyerang asal Polandia itu masih terikat kontrak hingga 2019.

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


"Saya tidak soal agennya menonton pertandingan Madrid. Santiago Bernabeu memang stadion yang megah, orang-orang Madrid juga ramah-ramah. Itu bukan masalah."

Kabar ketertarikan Madrid pada Lewandowski beredar setelah agen Lewandowski dilaporkan menonton laga Madrid vs Getafe di Santiago Bernabeu. Rummenigge menilainya sebagai sesuatu yang wajar.

"Saya tidak mood membicarakan spekulasi. Tidak ada kontak sama sekali dengan Real Madrid," kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

Lewandowski juga sudah membantah dirinya sudah melakukan kontak dengan Madrid. Menurutnya, ini adalah rumor yang biasa muncul setiap musim.

0 komentar:

Posting Komentar