Sabtu, 05 Desember 2015

Frustasinya Smalling

AXIOOPOKER.COM ADALAH SITUS AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Frustasinya Smalling - Manchester United cuma memetik hasil imbang 0-0 kala menjamu West Ham di Old Trafford, Sabtu (5/12/2015). Chris Smalling merasa MU semestinya memenangi laga dengan peluang yang diciptakannya.

Agen Bola


Ini adalah hasil seri ketujuh dalam sembilan laga terakhir MU di semua kompetisi. MU pun seret gol dengan hanya mencetak enam gol dalam periode itu.

Satu angka yang didapat menggagalkan MU tetap di dua besar. 'Setan Merah' melorot ke peringkat keempat dengan 29 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal di posisi kedua dan tiga dari Leicester City yang memuncaki klasemen.

Menghadapi West Ham, MU seperti biasa mendominasi bola dengan penguasaan lebih dari 60 persen. Tapi MU kurang akurat karena hanya satu yang on target dari 21 percobaan yang tercipta.

"Ketika Anda mendominasi seperti yang kami lakukan, kami seharusnya membawa tiga angka," tandas bek tengah MU ini.

"Hari ini sangat membuat kami frustrasi dan memang mengecewakan [hanya imbang] ketika Anda mendominasi sebuah pertandingan," kata Smalling kepada MUTV.

"Kami tidak ingin terus-terusan frustrasi saat mulai latihan nanti. Kami akan memulihkan diri besok dan pada Senin, kami akan pergi ke Jerman dengan sebuah tujuan yang penting di benak kami," lugas Smalling.

Hasil ini bukan modal ideal bagi MU yang akan menghadapi laga penentuan melawan Wolfsburg di Liga Champions. Tapi Smalling dkk. tak bisa lama-lama terpuruk.

-Posted By -

0 komentar:

Posting Komentar