Rabu, 02 Desember 2015

Isco Hanya Mau Komentari Soal Pertandingan

Isco Hanya Mau Komentari Soal Pertandingan - Kemenangan Real Madrid atas Cádiz terganggu blunder fatal berkaitan dengan dimainkannya Denys Cheryshev. Gelandang Madrid, Isco, enggan berkomentar soal blunder itu.

Agen Bola

Kala itu, para pendukung Cádiz sudah bernyanyi mencemooh Madrid. Mereka menyerukan "Benitez, lihat Twitter-mu" dan "Cheryshev tidak bisa main" sejak babak pertama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cheryshev sebenarnya masih "berutang" untuk menjalani hukuman larangan tampil satu laga. Hukuman tersebut didapatnya lantaran menerima tiga kartu kuning kala memperkuat Villarreal pada tiga laga Copa del Rey musim lalu.

Madrid dan pelatih mereka, Rafael Benitez, mengaku tidak diberitahu terkait hukuman tersebut. Oleh karenanya, Benitez mengira tidak ada masalah memainkan Cheryshev. Sampai kemudian Benitez sadar dan memutuskan untuk mengganti Cheryshev dengan Mateo Kovacic pada menit ke-46.

AXIOOPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA


"Tapi, saya baru mendengarnya sebelum babak kedua dimulai. Ketika itu saya sedang merawat engkel saya di ruang ganti. Itu urusan klub, bukan urusan saya."

"Ya (kami mendengar cemoohan itu). Suporter Cádiz memang unik," ujar Isco seperti dilansir Football Espana.

Madrid menang 3-1 pada laga melawan Cádiz tersebut. Sebelum diganti Kovacic, Cheryshev membawa Madrid unggul 1-0 pada menit ke-3. Di babak kedua, Isco membawa Los Blancos unggul lebih jauh lewat sepasang gol yang dicetaknya.

"Kami sudah punya orang untuk mengurusnya, sementara tugas saya di sini cuma bermain. Yang bisa saya katakan, kami mendapatkan hasil yang bagus dari laga tandang ini," kata Isco.

Isco Hanya Mau Komentari Soal Pertandingan

- Posted By -

Master138

0 komentar:

Posting Komentar