Senin, 07 Desember 2015

Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Wolfsburg

Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Wolfsburg - Hasil seri melawan Manchester United sudah cukup bagi Wolfsburg untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi Wolfsburg tetap menginginkan hasil yang lebih dari sekadar imbang.

Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Wolfsburg

Agen Bola

Di matchday 6, Selasa (8/12/2015), Wolfsburg akan menjamu 'Setan Merah'. Hasil imbang dari laga tersebut sudah cukup mengantar Wolfsburg untuk pertama kalinya lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Wolfsburg berada di garis terdepan untuk lolos dari Grup B. Tim arahan Dieter Hecking itu memimpin klasemen dengan sembilan poin, unggul satu angka dari MU yang ada di urutan kedua.

"Kami tidak seharusnya terlalu khawatir soal United, kami harus fokus pada diri kami sendiri. Saya tidak merasakan tekanan apapun. Saya benar-benar menantikan laga ini dan saya tahu tim saya akan melakukan segalanya untuk prestasi bersejarah mencapai babak knockout," ujar Hecking di situs resmi UEFA.

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Tapi Wolfsburg ingin membuktikan diri bahwa mereka bisa bersaing dengan siapa saja. Karena itu, kemenangan tetap jadi target Die Woelfe atas MU.

"Kami memperhatikan banyak hal, Manchester United lebih baik juga mewaspadai kami," katanya menambahkan.

"Kami ingin membangkitkan antusiasme fans dan kami akan melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk lolos. Kami bisa bersaing dengan siapa saja, bahkan Manchester United. Kami tidak mempertimbangkan hasil imbang, kami ingin menang."

0 komentar:

Posting Komentar