Selasa, 08 Desember 2015

Garcia : Dia Merasa Baik-baik Saja

Garcia : Dia Merasa Baik-baik Saja - AS Roma mendapat kabar bagus jelang laga penentuan melawan BATE Borisov di Liga Champions. Mohamed Salah sudah pulih dari cedera dan siap untuk diturunkan.

Garcia : Dia Merasa Baik-baik Saja

Agen Bola

Menghadapi BATE, Roma bisa menurunkan Salah yang sudah pulih dari cedera engkel. Nama winger asal Mesir itu ada dalam daftar pemain yang disiapkan Rudi Garcia untuk menghadapi BATE.

Roma akan berupaya mengamankan tiket ke babak 16 saat menjamu BATE di matchday 6 Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB. Roma saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup E dengan lima poin.

Untuk lolos ke babak 16 besar, Roma butuh kemenangan atas BATE. Hasil imbang juga masih bisa meloloskan I Lupi, asal di saat bersamaan Bayer Leverkusen tidak menang atas Barcelona. Roma punya keunggulan head-to-head atas Leverkusen yang juga punya jumlah poin lima.

"Dia (Salah) siap dan dia merasa baik-baik saja, meski dia belum bisa bermain penuh selama 90 menit," ujar Garcia dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan BATE seperti dikutip ESPN FC.

AXIOOPOKER AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE INDONESIA TERPERCAYA


Kembalinya Salah yang sudah mencetak enam gol itu tentu menjadi berita positif untuk Roma. Sejak Salah absen karena mengalami cedera engkel pada pertandingan melawan Lazio di awal bulan lalu, Roma gagal menang di empat laga terakhirnya di semua kompetisi.

Daftar skuat Roma untuk melawan BATE: Rudiger, Digne, Nainggolan, Castan, Iturbe, Dzeko, Salah, Maicon, Falque, Pjanic, De Rossi, Keita, Vainqueur, Florenzi, Szczesny, De Sanctis, Gervinho, Manolas, Ucan

Gervinho juga masuk ke skuat Roma untuk melawan BATE. Pemain asal Pantai Gading itu awalnya sempat diragukan bisa tampil setelah hanya mampu bermain selama 25 menit karena masalah di otot pahanya dalam pertandingan melawan Torino akhir pekan kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar